Ikan Sungai Mahakam

Ikan Sungai Mahakam. Explore Sungai Mahakam holidays and discover the best time and places to visit. Get to the heart of Sungai Mahakam with one of Lonely Planet's in-depth, award-winning guidebooks.

Tikusan
Tikusan (Brent Holt)
Di sungai tersebut terdapat ikan yang sangat khas bentuknya yaitu Pesut Pesut Mahakam (Orcaella brevirostris) adalah lumba-lumba air tawar Indonesia. Persebaran ikan diketahui hanya terdapat di sungai Mahakam yang menjadikan ikan ini endemik dan perlu menjadi perhatian dalam konservasi. Get to the heart of Sungai Mahakam with one of Lonely Planet's in-depth, award-winning guidebooks.

Stream Sungai Mahakam by nisaprila from desktop or your mobile device.

Persebaran ikan diketahui hanya terdapat di sungai Mahakam yang menjadikan ikan ini endemik dan perlu menjadi perhatian dalam konservasi.

ikan pesut Sungai mahakam - Picture of Samarinda, East ...

Ikan Sungai Mahakam

Ikan Sungai Mahakam

Ikan Sungai Mahakam

Ikan Sungai Mahakam

ikan pesut Sungai mahakam - Picture of Samarinda, East ...

Menyantap Ikan Tebelaq yang Eksotis di Mahakam Ulu ...

File:Aktivitas di Sungai Mahakam, Kalimantan Timur, dengan ...

Bentilap (kryptopterus parvanalis)

Hasil temuan spesies baru ini telah disimpan di Museum. Nama lokal : Ikan Buntal Nama Latin : Dichotomyctere ocellatus Lokasi : Sungai Mahakam, Samarinda, Kalimantan Timur. Beberapa sungai yang terkenal dan sekaligus menjadi ekosistem sungai yang besar anatar lain adalah Sungai Mahakam, Sungai Ikan merupakan binatang yang banyak kita temui di ekosistem sungai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ikan Rengkik Sungai Brantas

Ikan Sungai Yang Tidak Boleh Dimakan

Mancing Lembat