Mancing Lembat

Mancing Lembat. Tujuannya tak lain,yaitu untuk menentukan hari tersebut baik apa tidak jika untuk mancing,apakah jika mancing sabtu legi. Mancing lembat DI spot langganan warga.

MANCING IKAN LELE LEMBAT/LELE AKAR/IKAN KELI. TARIKANNYA ...
MANCING IKAN LELE LEMBAT/LELE AKAR/IKAN KELI. TARIKANNYA ... (Harold Curry)
Kali ini kailbayu akan membahas salah satu jenis ikan yang unik, yakni ikan limbat atau ikan lele lembat. Namun kali ini saya mancing sendiri. Untuk kalian para penggila pancing di seluruh duni, saksikan strike dari saya kali ini, saya mendapat monster penghuni lubang.

Di Kampar, Riau disebut limbek, Jambi disebut lembat, di Jakarta dikenal sebagai lindi.

Ikan ini dapat dijumpai di Indonesia lho.

MANCING IKAN LEMBAT DI LUBANG TERDAHSYAT.. - YouTube

MANCING IKAN LELE LEMBAT MONSTER BIKIN JORAN MELENGKUNG ...

Ikan Lele Terbesar Di Dunia - MP3 MUSIC DOWNload

Mancing Di Lubang Dapat Lele Lembat Kuning Emas - YouTube

MANCING LEMBAT SUPER DI PARIT KECIL... - YouTube

Mancing najur ikan bujuk/coax fish dan lembat... - YouTube

MANCING LELE LEMBAT ¦¦ LIHAT PERLAWANAN IKAN MONSTER INI ...

MANCING IKAN NILA PALING GAMPANG | IKAN NILA - YouTube

MONSTER LEMBAT 1,5 KG Tarikanya Luar Biasahhhh Brooo - YouTube

Untuk kalian para penggila pancing di seluruh duni, saksikan strike dari saya kali ini, saya mendapat monster penghuni lubang. Home » Mancing Ikan » Primbon Mancing Ikan Hari Baik Keberuntungan. Penasaran seperti apa itu ikan lembat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ikan Rengkik Sungai Brantas

Ikan Sungai Yang Tidak Boleh Dimakan