Mancing Di Cirata

Mancing Di Cirata. Mancing di waduk Cirata kemungkinan kail nyangkut atau putus merupakan hal yang sering terjadi, maka itu pakai kail yang murah saja serta gunakan senar yang tak terlalu halus. Doa mancing ikan sendiri pada kenyataannya tidak pernah diriwayatkan di zaman Rosululloh.

MFT (MAGURO FISHING TEAM) Goes to CIRATA | magurofishingblog
MFT (MAGURO FISHING TEAM) Goes to CIRATA | magurofishingblog (Adelaide Hill)
Kali ini saya akan menulis jenis-jenis umpan yang digunakan untuk. Spot mancing di daerah Korowelang kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, merupakan salah satu spot yang sudah sangat terkenal, banyak para castinger sudah mencoba sensasi mancing di spot. Sakirana akang alim ngarendeng mancing sareng anu nganggo Esen lukut atanapi nganggo cacing ulah dinu lapak sewa mancingna.akang Kedah gaduh lapak pribadi supados tenang mancingna teu.

Spot mancing di Waduk Cirata tak begitu jauh bila ditempuh melewati Kota Cianjur.

Umpan mancing ikan gurame- Hai sob bertemu lagi dengan kami yang selalu berbagi tips dan trik mengenai hobi seputar binatang.

Tempat mancing di Cianjur: Pencarian Ikan Gurame di Waduk ...

MENGENAL SPOT-SPOT MANCING YANG BISA DILALUI DARI DERMAGA ...

LOKASI/ SPOT MANCING DI WADUK CIRATA

Strike terus mancing ikan nila di cirata calingcing - YouTube

INGIN SUKSES MANCING DI WADUK CIRATA,,,? Sebaiknya anda ...

Cirata Mania: Mancing Di Jatiluhur

Mancing Nila Merah di Bendungan Cirata (Ciakar-Babakan ...

Mancing Mania - YouTube

NGERI Mancing di Jatiluhur part II - YouTube

Sungai denokan merupakan sungai tempat mancing di jogja yang cocok buat agan dengan modal seadanya, agan bisa menemukan banyak ikan cocok untuk dipancing. Mancing merupakan hobby yang cukup mahal dengan banyak resiko didalamnya, banyak kejadian yang bahkan hingga merengut nyawa pemancing, jadi diharapkan sebelum mancing di laut. Umpan Mancing Laut Karang - Kita tidak selalu harus memancing hingga ke tengah laut untuk mendapatkan ikan besar, bahkan di laut yang cukup dangkal dengan banyak karang pun Anda masih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ikan Rengkik Sungai Brantas

Ikan Sungai Yang Tidak Boleh Dimakan

Mancing Lembat