Yt Mancing Udang Galah

Yt Mancing Udang Galah. Intinya joran tipis,pendek dan lentur untuk memudahkan saat menaikan udang galah ketika sudah memakan. Udang galah dikelaskan sebagai haiwan omnivor yang boleh makan apa sahaja di hadapannya.

Yusri Alba Strike - YouTube
Yusri Alba Strike - YouTube (Bertha Bowers)
Namun udang galah juga lebih agresif ketika hari sudah gelap. Diantara kawasan yang menjadi tumpuan bagi pemancing udang galah ialah di sekitar sungai Tutong, Temburong, Belait & sesetengah kawasan di Brunei Muara. Memancing udang termasuk dalam hobi yang akan hilangkan semua permasalahan Udang galah termasuk dalam tipe ikan yang hidup di air tawar.

Lokasi atau tempat mancing udang juga harus diketahui karena sangat penting untuk mendapatkan udang galah dengan cepat, biasanya tempat.

Adapun target yang kami incar adalah mancing udang galah sungai, tidak ketinggalan juga target ikan seperti ikan patin, ikan baung, dan ikan tapah, namum karna kondisi air yang masih naik dan keruh, hasilnya pun kurang memuaskan.

blue paray - YouTube

Maunjun Undang - YouTube

Frase Bebe Recien Nacido - Helowinb

SoNTuaL - YouTube

ZAIN FOOD tv - YouTube

Suwandi Hiu - YouTube

EG Giwangkara S - YouTube

Video Mancing Udang Galah budak pontianak - Home | Facebook

MANCING MANIA MANTAP - YouTube

IG : Suwandi_Hiu FB: suwandihiu Trip kali ini kondisi air nya lumayan bagus, sore uda agak susah mancingnya karna arus uda kencang(karna bukan sedang air. #Mancing Udang #UdangSungai Kali ini saya buat video mancing udang galah, Walaupun target tidak dapat, saya sangat senang masih bisa merasakan tarikan ikan. Mancing Udang Galah Besar, Joran diseret hampir jatuh ke air. Ciri dari udang sungai ialah mempunyai postur tubuh lebih banyak didominasi lebih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ikan Rengkik Sungai Brantas

Ikan Sungai Yang Tidak Boleh Dimakan

Mancing Lembat